Kei Hirose Bakal Bermain Di JDT ?

Bos Johor Darul Ta’zim (JDT), Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, mengunggah pesan menarik di story Instagram pribadinya. Ia mengucapkan selamat Natal ke lima pemain yang tidak bermain di klubnya.

Dari kelima pemain itu salah satunya adalah gelandang Persela Lamongan, Kei Hirose. Kemudian, ada pula Fernando Rodriguez (eks Kedah FA), Matthew Davies (Pahang FA), dan Endrick Santos (Selangor FA).

Seorang jurnalis Malaysia, T. Avineshwaran, memprediksi bahwa lima pemain itu adalah bagian dari rencana Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim untuk JDT ke depan, entah pada musim 2020 atau 2021.

“Apakah Putra Mahkota berharap mereka, atau memberi petunjuk bahwa mereka akan tampil untuk salah satu timnya musim depan atau bagian dari rencana 2021?” tulis T. Avineshwaran.

“Pemain yang disebut adalah Kei Hirose, Fernando Rodriguez, Endrick Santos, Matthew Davies dan Mohamadou Sumareh. Menarik,” tulisnya.

Khusus Kei Hirose, kontraknya bersama Persela Lamongan memang telah berakhir. Namun, tampak sulit jika dirinya bergabung JDT di musim 2020. Sebab, klub itu sudah memiliki Gonzalo Cabrera yang mengisi slot pemain Asia.

Namun, jika bergabung JDT II yang bermain di Liga Primer Malaysia, peluang Kei Hirose masih terbuka, lantaran di tim itu slot pemain asing Asianya belum terisi.

Kei Hirose sendiri belum memikirkan masa depannya di Persela Lamongan. Ia sedang menikmati masa liburnya dengan pulang ke kampung halamannya di Jepang.

sumber: vocketfc

“Sudah lama ingin pulang ke Jepang. Saya ingin menghabiskan beberapa hari untuk istirahat dari sepak bola,” kata Kei Hirose, dilansir dari Indosport.

“Saya ingin melupakan dulu urusan sepak bola dalam waktu libur. Soal masa depan di Persela bagaimana, saya belum tahu. Bisa saja lanjut di sini. Atau bisa juga ikut keputusan pelatih (Nilmaizar),” imbuhnya.

Kei Hirose memang tampil apik bersama Persela Lamongan di Liga 1 2019 dengan sumbangan dua gol dan delapan assist. Ia juga tidak tergantikan dengan total 34 penampilan.